Sunday, May 01, 2011

Moving on..

Seingat saya, sejak saya lulus SMA, saya mulai hidup secara nomaden.
Memang tidak terlalu ekstrem yang setiap hari berpindah-pindah, tetapi lebih ke hitungan tahun.
Lulus SMA, saya ke Semarang untuk kuliah S1, kurang lebih empat tahun.
Setelah lulus kuliah, kembali ke Jakarta sambil mencari kerja.
Beberapa bulan setelahnya, pindah ke Balikpapan, untuk bekerja.
Tiga tahun lebih kemudian, pindah ke Libya, namun hanya bertahan beberapa bulan.
Selanjutnya kembali lagi ke Jakarta, untuk persiapan nikah.
Lalu, menuju Jogjakarta untuk kuliah S2
Sekarang, halaman browsing saya dipenuhi dengan iklan rumah di Semarang.
Siap-siap pindah lagi sebelum akhir tahun ini (Aamiin)

Ps: Silakan yang mau jual rumah di daerah Semarang atas, boleh PM ya, yang pasti budget saya terbatas :)

No comments: