Sunday, May 01, 2011

Believe

Ada suatu hal yang sejak dulu saya percaya
Bahwa hasil pasti berbanding lurus dengan kerja keras
Kalau saya belajar asal-asalan waktu ujian, hasilnya pasti gak sempurna
Kalau saya gak berlatih sebelum lomba, pasti gak bisa jadi juara
Kalau saya mudah menyerah, pasti tidak akan mendapatkan cinta
Dan sebagainya dan sebagainya

Ada kalanya saya merasa hidup tidak adil
Bahwa saya seharusnya mendapatkan lebih untuk apa yang sudah saya lakukan
Tapi, ada masanya saya mendapat lebih dari apa yang saya harapkan
Jadi, ya saya anggap balance saja
Impas

Seperti pasangan misalnya, saya selalu bilang ke pasangan saya
"Like husband, like wife, vice versa"
Kalau saya males, ya jangan berharap bisa dapet suami rajin
Kalau saya bangunnya siang, mimpi aja dapet suami yang pagi2 sudah beraktivitas
Kalau saya kemproh, suami saya juga ya sama
Mungkin caranya saja yang berbeda
(aib rumah tangga, jangan disebarluaskan ;p)

So, it's all depend on you
Mau dibawa kemana hidupmu
Bahagia, sedih, sukses, gagal, semua kita yang tentukan
Walau tetap saja, kuasa Allah di atas segalanya
Namun satu hal yang saya juga percaya
Kalau usaha kita maksimal, kalaupun gagal, hasilnya tidak akan separah kala kita tidak berusaha
Set the highest goal, and do the max
And when you fall, it won't be the worst level

No comments: