Friday, April 08, 2011

Saya ituh

Saya ini aneh..

Ga pengen tas-tas atau dompet-dompet branded
Bukan, bukan karena gak mampu, emang gak pengen
Tas dan dompet saya dari dulu modelnya sama, merk hampir sama, usianya bisa menahun

Ga pengen sepatu-sepatu high heels
Karena gak bisa pakenya dan daripada nanti malah menyaingi tinggi suami :)
Ga bisa lari-lari pecicilan juga nantinya malah ribet

Suka beli baju
Tapi karena males nyuci dan emang suka aja liat modelnya
Mahal dikit gapapa tapi tahan lama
Mahal definisi saya juga kayanya masih wajar aja

Paling suka travelling
Walau cuma ke kota tetangga, propinsi tetangga, atau negara tetangga, can do lah
Klo travelling gak mau susah, cari yang paling nyaman sekalian
Mu liburan kok malah nyusahin diri
Tapi tetep, masih sesuai budget kok, asal masuk di kategori 'nyaman' saya

Suka gampang bosen
Tapi anehnya tahan nonton korea berjam-jam berhari-hari gak beraktivitas
Tahan juga di rumah sekedar menguasai the art of doing nothing
Sekali saya mengeluh bosen, kasih saya kasur empuk, film ma buku bagus setumpuk, musik
Voila, mood saya back to normal lagi
Those are the stuff that i couldn't being stopped while shopping

Is it too easy to be me?

No comments: