Friday, August 15, 2008

SWOT

Allah memang Maha Adil. Setiap orang tercipta dengan setiap kelebihannya sendiri. I love the way she wrote rather than her (hehe, siapa juga gw ya, nilai-nilai ma ngebandingin orang).
Di keluarga gw, adek gw slalu komplen karena katanya kakak2nya lebih 'berhasil' dalam bidang studi, jadi dy stress gara-gara dibandingin mulu. Gw slalu jealous (dalam hati) karena kakak gw selalu lebih excellent dalam bidang study dibanding gw (yeah, graduated by honour for bachelor and master degree, always on time, studied in France, what else words to said other than excellent) and selalu yang paling diinget ma tante-tante dalam kluarga gw. Atau kagum ma adek gw yang slalu praktis, unik, dan funny. My dad said once that she actually the most jenius one in the family, is just she never realizes that. Kakak gw mungkin 'mengagumi' sesuatu dr gw (hehe, kalau ketemu lagi, tar gw tanya ah). Just as i said before, Allah Maha Adil. So, never felt down to yourself. Kamu hanya belum tau, apa kelebihanmu.

Ps: If i asked hunny about my strength, i knew the answer already. Paling jago tidur (oh man, i sleep like a baby, i have the hypersomnia disease), dan ratutepu (hehe, no wonder, dulu klo temen2 gw pulang telat, gw slalu jadi sasaran nelepon ortunya ato nyariin alesan buat ortunya). Mmm, did i miss something, hun? ;p

No comments: