Thursday, August 07, 2008

Rumah Masa Depan

Belakangan lagi iseng googling tentang rumah-ruamah di Bandung Utara. Punya keinginan sih, untuk punya rumah di sana, terutama daerah Sersan Bajuri. Tapi setelah liat penawaran harganya, aduh ampun, kayanya belum sanggup deh. Mau nekat beli dan nyicil juga kayanya terlalu keburu-buru. Mungkin nanti abis lebaran bisa mampir ke sana untuk sekedar survey.
Alternatif lain di Jakarta Selatan (rumah ya, catet, bukan apartemen, i always love to touch the ground). Di daerah Veteran (tempat saya tinggal sekarang), atau mungkin di sejalan dari Bintaro ke Pondok Indah, ato malah di bilangan PInya kalau ada rejeki lebih. Soalnya tempat-tempat di daerah itu strategis banget, makanya kalau saya harus tinggal di Jakarta, saya cuma mau tinggal di Selatan, 'ga pake tawar menawar.
Dulu Jogja sempet jadi pilihan, di daerah Kaliurang. I always love that town, setelah Bandung dan Jakarta. Setiap liburan, pasti nyempetin untuk ke sana kalau enggak rasanya gak komplit. Padahal tempat yang didatangin tempat yang sama-sama lagi. Tapi setelah peristiwa Merapi, kayanya jadi last choice deh. Agak-agak ngeri soalnya.
Well, dengan kerjaan saya sekarang, masih belum kebayang dimana saya akan berdomisili di masa depan. Makanya rumah-rumah yang saya incar sekarang (ngg, itung-itung investasi), pengennya di daerah yang bisa dipake buat berlibur, bukan crowded area. Tapi ya itu tadi, UUD, semuanya balik lagi deh ke keterbatasan kantor. Yah, mungkin nanti Allah merestui dan ada rejeki nomplok ke kantong gw, hehehe :)

No comments: