Monday, March 17, 2008

ramalan

Katanya (jangan tanya kata siapa), kepribadian dan jalan pikiran seseorang terlihat dari cara dia menulis. Yang menulisnya sistematis, mungkin orang yang teratur, rapi. Yang nulisnya sesuai aturan SPOK, mungkin orang yang kaku. Yang menulisnya jelas, mungkin orang yang logical.
Giliran saya membaca tulisan saya sendiri, dari postingan-postingan di blog ini. Terlihat kalau saya orang yang mungkin egois atau selfsentris (soalnya isinya melulu tentang saya atau pemikiran saya), introvert (gak semua ngerti kan apa yang saya tulis), gak fokus (mau nulis apa suka ngelebar ke mana-mana), males (nulis disingkat-singkat, judul pendek-pendek), complicated (soalnya kadang-kadang jalan pikirannya terlalu rumit dan tulisannya suka muter-muter ga ketemu inti). Apalagi ya? Galak (abis banyak yang isisnya maki-maki orang sih), dan mellow (dengan kutipan2 lagu yang mellow, masih kurang jelas apa?).
Ada lagi yang mau saya ramal? :)

No comments: