Monday, June 11, 2007

My luvly vacation



Baru balik dari 'short' vacation, but it was so great. Main ke Bromo, liat sunrise di sana. Udaranya dingiin bangedd, untung 'Na bawa winter jacket 'Na. Lumayan, akhirnya kepake lagi. Puas liat sunrise, trus naik kuda sepanjang jalan ke gunungnya, sebelum naik tangga menuju puncak. Liat kawah belerang, pfff, bau banget, mana anginnya juga pas ke arah kita, komplit deh menusuk baunya.

Selain Bromo, sempet juga ke Batu, air terjun Coban Rondo.
Sayangnya kita ga main air soalnya takut dingiin, hiii.
Tapi yang paling seru waktu ke Agrowisata. Metik jambu batu, jeruk, strawberry, hihihi. Terus juice strawberrynya juga, enaak bangettt. Belanja kaktus juga di sana.
Kata hunny, next time kita mesti ngajak 'si kecil' ke sini. Siap, boss!! :p

Ada juga Candi Singosari, tapi sayang, candi-candi di Malang kayanya ga terlalu jadi pusat perhatian, jadi ga begitu terawat baik.

Mampir juga ke Surabaya, ke Kya-Kya (tapi ga ada apa-apa tuh), sama ke Tunjungan Plaza. Pengen banget mampir ke Waterpark sebenarnya, sayang waktu 'ga memungkinkan ('ga usah ketawa ngece deh, Hun :D).

Akhirnya kecapai juga keinginan 'Na main ke east java, walau sebentar, cukup pus juga. Can't hardly wait for next vacation, sumatera or lombok, maybe?

1 comment:

tunggul said...

no, i'm not ngece, ga ada bahan, abis ga sempat kan karena kita mengadakan penelitian ilmiah mengenai mud flow one-point-six ya?
WAHAHAHAHA!!