Sunday, November 19, 2006

Obat patah hati

Dari salah satu buku yang 'Na baca pagi ini, katanya untuk melupakan cinta sebelumnya caranya adalah dengan jatuh cinta lagi. Beranikan hati dan raih cinta itu. Kalau cinta itu sungguh-sungguh, cinta yang sebelumnya akan jadi masa lalu. Bukan memulai cinta baru karena sudah lupa, tapi bisa melupakan karena memulai cinta baru. Hati yang luka karena cinta hanya bisa disembuhkan oleh cinta juga. Yang bisa memutuskan apa yang bisa dilakukan dan tidak hanya diri sendiri.

14 comments:

Anonymous said...

uh..uh..bener juga...tp duh masih sakit niy hati gua huhuhu

Anonymous said...

emang sih obat patah hati adalah jatuh hati, tapi untuk melakukan tragedi jatuh hati rasanya sangat sulit karena luka di hati telah membuatku lemah.

fresh_inet said...

aku sepandapat dg chi2 dech, klo lagi patah hati kita susah lo buat jatuh hati ma seseorang, meski kita seorang yang mudah jatuh cinta sekalipun,aku blum patah hati sech, tapi aku lelah akhir2 ne aku selalu bertengkar dengan pacarky yang membuat memudarnya kepercayaanku padanya, buat kamu yang baca tulisan ini tlong kasih saran donk ke aku, emailku freshinet13@yahoo.com

Anonymous said...

tp untuk jatuh cinta lagi rasanya sgt slit ggi gw...cs gw msh syg ma doi....gmna neh???

Anonymous said...

cew gw dah ga mghargai gw...dya ga pnah pduliin gw...sll bs kluar ma tmn2nya tp knpa ya dya ga bs ksh w ksmpatan deket ma dya...wlupn cm skdr ngbrl 5 mnt aja...gw dah blg gt ma dya tp ttp aj dya ga pdliin w...dya uda brbah skrg g kyk dl lg...smpt jga dya mtsn w,,tp w ngemis2 k dya mnt blkn..akhrna w blkn tp skrg hub.qt btmbah prh..sedangkan gw syg bgt ma dya...tlg bntu gw...ksh w srn....klu mw ksh srn krm aj ke email gw....buggy_sasuke@yahoo.co.id ato ultimate_landscape@yahoo.co.id
thx...

Anonymous said...

See the last sentence on that post? That's the only key...

Anonymous said...

Aku patah atiiiii...
tolong aku !!!!

Anonymous said...

Klo gw. Ya gw alihkan sm kegiatan senang2. Bisa maen game, nongkrong, ngelakuin hobby (ex, olahraga, musik band, ato apa kek) dan pastikan kalo tuh org telah salah menolak kita. Yg penting semangat, dunia belum brakhir. Ganbate

Anonymous said...

Huaaa..Ak jg lg ptah hati skrg..GiLa..Rasa ny sakit bgt..Sumpah,,bner2 gk ad obt ny.. T.T
ak harus gmn??
Mgkn org gk akn pcy ak bs ptah hati..Ak aj gk yakin bt pcy ak ptah hati,tp skrg ak br tw rasa sakit ini di namakan PATAH HATI n dikarenakan bner2 sayang LINCH..
--BeBziVeRz--

Anonymous said...

Gila bgt niyh klo patah hati.. Gw gak nyangka bkln separah ini klo org patah hati :(
percaya gak.? Gw udah ML ma tu cew n gw yakin yg prtma.. Trus gw tgg jwb ma dy.. Udah gw berikan sluruh prhtian gw ke dy.. Tp gw gak nyangka bakal dikhianatin hiks.. Dy duain gw gt aja hiks.. Gw gak tw tu cew bego apa polos (lugu) yah..
Skrg gw bnr2 g tw hrs gmna..
Klo bwt nyari yg lain hati gw blm siap hiks

simplegirl93 said...

Aq juga ge patah ati nc.. Rasa'x sakit bgt.. Nc yang pertama.. Mudahan yg terakhir..
Gemana mo nyari cinta baru?
Aq takut, kalo' keulang lagi..
Aq bahkan be'janji ma diri ndiri bkalan ngelewati sisa SMA nc dgn alone..
Tapi, aq malahan tambah terpuruk!
Gimana donk?

Anonymous said...

gimana mau jatuh cinta lg,hati gw dah mati rasa semenjak ditingal doi yg ditunangin ortunya dgn org lain

Anonymous said...

Parah bgt.,, ana ditinggal nikah ma org laen,, malah skrg dia udh hamil.,
and the whorse,, tiap hari ana musti ktemu ma dia, coz satu kantor. . . . .. Beratz bgt...

Anonymous said...

Gw jg lg patah hati...ow..ow dunia kxkx gak b'arti lg c,e..c'e