Friday, December 28, 2007

Tentang dia

Dia, yang merupakan salah satu teman terbaik dalam hidup saya
Orang yang selalu mengerti saya dalam keadaan apapun
Dia, yang entah bagaimana takdir selalu membawa kita bersama semasa sekolah hingga perguruan tinggi dahulu
Teman yang kecantikan hatinya sungguh luar biasa
Dia, yang dengannya saya bercerita meski kadang telah lama tak bersua
Wanita nyaris sempurna di mata saya dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia miliki
Dia, yang menyimpan nyaris seluruh rahasia mulai masa kanak-kanak, masa remaja saya, bahkan mungkin hingga kini
Sahabat yang bahkan lebih ingat bagaimana saya semasa kecil dulu dibandingkan saya sendiri
Dia, yang berusaha tegar dalam hidupnya meski kadang kebaikan cinta tidak berpihak padanya
Kakak yang pengalaman hidupnya mengajarkan saya bahwa tiada yang abadi di dunia dan Murphy law itu nyata
Dia, yang termasuk urutan teratas untuk ditemui kala saya pulang ke Jakarta
Kawan yang membangkitkan rasa rindu saya untuk berjumpa, berbagi luka, dan bertukar tawa
Dia, yang sama penakutnya dengan saya
Tetangga sebelah kamar yang kadang-kadang menjadi sekamar terutama setelah menonoton horor
Dia, yang hari ini berumur 25
Perempuan dewasa yang masih berlari mengejar segala cita

Happy birthday, Dew!
Wish you all the best, the joy, and the love
May God bless you always

Kangen sama loe, kangen wise-nya eloe, kangen becanda gilanya kita, kangen ceritaan ato ajalan ato nonton horror ma eloe
Jadi 'ga kita tetanggan nanti? ;p

No comments: