Sunday, August 26, 2007

Bedah otak

Ada banyak hal yang sekarang jadi pikiran 'Na.
Promosi yang jalan di tempat, walau lebih karena 'Na yang kurang 'bersemangat' untuk menyelesaikannya. Interpretation yang tidak kunjung rampung, mengulang materi yang masih banyak belum tersentuh, atau bahkan mempelajari servis baru maupun manajerial sistem. Jalan itu terbuka, tinggal 'Na harus siap melewatinya. Target yang di depan mata, dateline juga semakin sempit. Ayo, fighting!!!
Bonus yang tertunda selama beberapa bulan. Ini sebenarnya gampang saja mengatasinya. Tinggal bilang ke bagian personnal atau payroll, beres. Dan i'm not the only one, berarti kesalahan ada pada pihak yang di sana. Tapi terasa sangat sungkan untuk membawa-bawa masalah ini ke permukaan, walaupun jelas, ini adalah hak 'Na, milik 'Na.
Pertanyaan yang tak mampu saya jawab itu, terutama setiap bertemu teman lama yang tau sejarah saya. Belum lagi tidak adanya penguatan dari pihak yang juga bersangkutan. Entah kenapa, semakin waktu mendekat, semakin hati terasa goyah. Ini adalah pembicaraan dua belah pihak, tidak bisa kalau hanya saya saja yang bersemangat, merasa kalau semua baik-baik saja dan akan berjalan sesuai rencana. Mungkin seperti berada di titik balik, rasanya, apa yang saya lakukan percuma saja, masa depan itu tidak semakin nampak.
Satu lagi, kalau ini selalu dan selalu ada di setiap malam dan sujud saya, sudahkah saya berada di jalan yang diridhoiNya?

No comments: