Wednesday, May 23, 2007

22-May-2002

"Ga usah deh, Dew, ga bakal diangkat, lagian tipe kayak dia pasti ga bakalan mau ngurusin miskol-miskol ga jelas gini. Tidur aja deh, gw capek.."
"Mana-mana, gw mu ngomong. Gw aja yang ngomong!!"
"Pernah ngerasain sepi di keramaian?"

"Itu mba' orangnya, yang di atas motor, keliatan ga???"

"Cari siappa??"

"Kambing! Tau dari mana? Dewwww... kita ketauan..."

"Masa gue duluan, Dhit, yang nyapa? Malu..."

"Belakangan emang cuacanya aneh, kadang panas kadang hujan, ga ketebak."

"Ngg, sebelum hari minggu, kamu telp lagi aja."

"Gw ditembakkk!!!!"

--22May2002, saat semua dimulai, saat jalan mulai terbuka, saat hati akhirnya menemukan sandarannya. Beberapa orang mungkin akan tersenyum (semoga masih ingat) saat membaca kalimat2 di atas. Thank you so much..--

1 comment:

tunggul said...

A day to remember indeed ;). Let me add some more:
First, some smslogs, thanks to hp canggih c35+scmxx :)

%
03062002 - 23:08
Anonymous
Oh,kambing!Kmu
dapet dr mana
nama Dwita?Dapet
inspipasi dr sapi
ya?Kok jalan2
mulu?Oleh2 ya.
%
%
08062002 - 11:04
Rina
When u're lonely i
wish u love.When
u're down i wish u
joy.When things
get complicated i
wish u faith.When
u feel so empty i
wish u hope.Have
a good day!
%
kmu tau knapa ada hukum newton yg udah sepuh?
itu biar smua org tau klo smua benda yg
bermassa-termasuk aku-bisa jatuh,
maukah kmu menangkap sbelum aku mengaduh?
%
%
08062002 - 19:40
Rina
I would,if u
believe in me
%

then another quotes :

"..dalam basah dan kering?"
"ga mau ah, belum sikat gigi"
"If (you.jump()) then (I.jump())"
Happy (almost) anniversary! ;)