Saturday, January 20, 2007

belajar mengkhianati

Aku belajar mengkhianatimu, sayang
Dengan mengatasnamakan keadaan
Bahwa jarak dan waktu yang memisahkan kita
Terlalu membentang untuk dilewati
Dan rasa sepi itu kerap menggerogoti

Aku belajar mengkhianatimu, sayang
Dengan berkata pada semua orang
Bahwa kita masih terlalu muda untuk serius
Dan antara kita just for fun
Jadi tidak mengapa kalau aku juga ingin bersama yang lain

Aku belajar mengkhianatimu, sayang
Dengan meyakinkan diriku sendiri
Bahwa hubungan kita tidak akan abadi
Sekarang atau nanti, hanya masalah waktu

Aku belajar mengkhianatimu, sayang
Dengan memulai pertemanan dengan yang lain
Sungguh, semula benar-benar hanya teman
Entah mengapa itu berubah sedemikian cepat
Jangan tanya padaku, aku juga tidak tahu

Aku belajar mengkhianatimu, sayang
Dengan berpikir bahwa kau akan mengerti atas apa yang terjadi
Atau bahkan kau juga melakukan hal yang sama
Bahwa kalau memang ditakdirkan bersama, pasti akan bersatu kembali

Seperti itulah aku belajar mengkhianatimu, sayang
Untuk sekedar kau tau



Ps : 'Ga ada maksud apa-apa, cuma inspirasi yang kebetulan lewat, sayang sekali datangnya saat si buku biru tidak di depan mata

No comments: